Langsung ke konten utama

Memulai curhat di blog

Seperti apa yang sedang kupikirkan
Ku hanya ingin menulis. Mungkin waktunya sedang pas.

Ini topiknya..

Aku sedang resah dengan kenyataan bahwa diri sendiri sedang hilang. entah, rasanya campur aduk. Aku baru menyadari satu hal bahwa aku punya sifat peniru, jadi aku akan terbentuk sesuai dengan siapa yang sering berada disekelilingku. Mungkin bukan peniru tapi terikut arus, tidak berani bilang tidak, dan lupa sama prinsip hidup sendiri, lupa sama peraturan sendiri < ini lebih parah daripada melanggar prinsip sendiri, lupa pembawaan sendiri, susah berekspresi dengan natural, hari ini aku merasa rugi tapi semoga besok bisa menemukan jawabannya.

Sejujurnya aku bosan bercanda terus. bosan dengan teman yang itu terus, ingin berpindah. mohon komentarnya hehe.. aku butuh feedback dan aku yakin orang yang tepat akan membacanya dan memberi sentilan yang akurat.



masalah yang lain adalah tentang D yang masih rumit untuk kutuang disini.
besok saja.
😬


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Berhenti Merokok

   1. Belilah merk rokok yang harganya murah dan kualitas pas-pasan. Biasanya kalau orang yang sudah terbiasa merokok dengan rokok enak, dan suatu saat merokok dengan rokok yang tidak enak akan merasa gatal di tenggorokan dan seperti gak ada rasa di lidah, hambar. Diharapkan ini dapat mengurangi intensitas merokok. Selain itu, biasanya orang akan malu merokok di tempat umum jika rokoknya rokok murahan, jadi kalau mau merokok harus cari tempat yang sepi, beda jika rokoknya merk mahal. Dengan santainya, kebul-kebul di tempat umum.